You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Arjasari
Desa Arjasari

Kec. Arjasari, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang Di Sistem Informasi Desa Arjasari Kecamatan Arjasari | Pelayanan Kantor Desa Hari Senin s.d Jum'at Pukul 08.00 s.d 15.30 WIB | Datang Ke Kantor Desa Arjasari Kecamatan Arjasari, Pastikan Nomor Induk Kependudukan (NIK) anda terdaftar di Sistem Informasi Desa.

PENGIBARAN BENDERA MERAH PUTIH DI DESA ARJASARI KECAMATAN ARJASARI KABUPATEN BANDUNG

Administrator 19 Agustus 2019 Dibaca 833 Kali

Hari Minggu tanggal 17 Agustus 2019, bertempat di Lapangan Desa Arjasari adalah tempat dilaksanakannya upacara pengibaran bendera yang menjadi lambang Kemerdekaan Bangsa Indonesia.

Sebagai penghormatan kepada para leluhur kita yang berjuang mempertaruhkan darah dan keringat demi Kemerdekaan Indonesia, maka dari itu kita sebagai penerus bangsa bukan hanya mengenang tapi kita juga harus ikut berjuang dalam mempertahankan dan mengharumkan nama bangsa.

Dalam Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih yang di adakan di Desa Arjasari Kecamatan Arjasari, di pimpin oleh Camat Arjasari dan diikuti beberapa Desa yang ada di Kecamatan Arjasari diantaranya Desa  Baros,  Desa Lebakwangi,  Desa Batukarut, Desa Pinggirsari dan juga Desa Mangunjaya beserta warga masyarakat dan instansi-instansi pemerintahan yang ada di wilayah Kecamatan Arjasari.

Perjuangan bangsa indonesia bukan hanya dari masa lalu. Hari ini, hari esok, dan selamanya. perjuangan kita belum berakhir . Mari kita perjuangkan bersama indonesia adil dan sejahtera. Dirgahayu Indonesia.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image