You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Arjasari
Desa Arjasari

Kec. Arjasari, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang Di Sistem Informasi Desa Arjasari Kecamatan Arjasari | Pelayanan Kantor Desa Hari Senin s.d Jum'at Pukul 08.00 s.d 15.30 WIB | Datang Ke Kantor Desa Arjasari Kecamatan Arjasari, Pastikan Nomor Induk Kependudukan (NIK) anda terdaftar di Sistem Informasi Desa.

MUSRENBANG DESA ARJASARI 2020

Administrator 17 Januari 2020 Dibaca 1.126 Kali

Pada hari ini tepatnya hari Selasa tanggal 14 Januari 2020 adalah hari dilaksanakannya MUSRENBANG ( Musyawarah Rencana Pembangunan) di Desa Arjasari Tahun 2020-2021, bertempat di gedung SPLPP Unpad Arjasari dan diikiuti oleh pihak-pihak yang terkait dalam pembangunan di Desa Arjasari diantaranya Kepala Desa Arjasari beserta Perangkat Desa, BPD, LPMD, Babinkamtibmas, Babinsa, Kadus, RW, RT, Pengelola Puskesmas Desa Arjasari, Perwakilan Sekolah-sekolah di Desa Arjasari, dan Para Warga Masyarakat penggiat Pertanian dan Peternakan.

Dalam acara tersebut ada 3 poin yang dibahas diantaranya Pembangunan, Sosial dan Ekonomi. Perencanaan tersebut adalah untuk menindak lanjuti Musdus ( Musyawarah Dusun) dan Musdes ( Musyawarah Desa) yang telah dilaksanakan tahun kemarin, dengan pembahasan perencanaan yang akan di ajukan dalam MUSRENBANG tingkat Kecamatan untuk dianggarkan pada tahun 2021.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image