You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Arjasari
Desa Arjasari

Kec. Arjasari, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang Di Sistem Informasi Desa Arjasari Kecamatan Arjasari | Pelayanan Kantor Desa Hari Senin s.d Jum'at Pukul 08.00 s.d 15.30 WIB | Datang Ke Kantor Desa Arjasari Kecamatan Arjasari, Pastikan Nomor Induk Kependudukan (NIK) anda terdaftar di Sistem Informasi Desa.

KEGIATAN KEAGAMAAN DAN TABLIGH AKBAR YAYASAN JAULAH PERCIKAN IMAN DI DESA ARJASARI

Administrator 24 Juli 2019 Dibaca 860 Kali

Pada hari senin tepatnya tanggal 24 Juni 2019, telah dilaksanakannya kegiatan keagamaan dan tabligh akbar yang di seklenggarakan oleh Yayasan Percikan Iman di Desa Arjasari yang bertujuan sebagai silaturahmi atar umat islam dan dalam rangka pencegahan buta Al-qur'an sejak dini.

Dalam acara tersebut selain kegiatan keagamaan dan tabligh akbar, ada juga kegiatan door to door ke rumah warga sebagai penyuluhan dalam kegiatan buta Al-qur'an sejak dini yang berlangsung selama dua minggu dan sebagai kegiatan penutup dilaksanakanlah kegiatan tabligh akbar dan ramah tamah di Kp. Cicumangala Desa Baros Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung.

Kegiatan tabligh akabar tersebut juga dihadiri oleh perwakilan dari Desa Arjasari, Desa Baros dan para perangkat RT/RW setempat serta para sesepuh di Kp. Cicumangala.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image