You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Arjasari
Desa Arjasari

Kec. Arjasari, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang Di Sistem Informasi Desa Arjasari Kecamatan Arjasari | Pelayanan Kantor Desa Hari Senin s.d Jum'at Pukul 08.00 s.d 15.30 WIB | Datang Ke Kantor Desa Arjasari Kecamatan Arjasari, Pastikan Nomor Induk Kependudukan (NIK) anda terdaftar di Sistem Informasi Desa.

MALAM RESEPSI PHBN (PERINGATAN HARI BESAR NASIONAL) HUT RI KE 74 INDONESIA DI DESA ARJASARI

Administrator 23 September 2019 Dibaca 896 Kali

Pada hari sabtu malam minggu  tanggal 07 September 2019 adalah hari diadakannya acara malam resepsi di Desa Arjasari, dalam acara tersebut semua warga masyarakat yang ada di Desa Arjasari mengikuti dan ikut berpartisipasi dalam memeriahkan acara tersebut.

malam resepsi ini diselenggarakan oleh Karang Taruna SARAKSA Desa Arjasari untuk memeriahkan an memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia dan juga hiburan bagi masyarakat yang ada di Desa Arjasari maupun masyarakat luar, dalam acara tersebut juga diadakan pemberian penghargaan dari Kepala Desa Arjasari Rosiman/ Uwa Eros kepada para warga masyarakat yang berprestasi maupun pada tokoh masyarakat dan para mantan kades yang ada di Desa Arjasari.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image