You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Arjasari
Desa Arjasari

Kec. Arjasari, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang Di Sistem Informasi Desa Arjasari Kecamatan Arjasari | Pelayanan Kantor Desa Hari Senin s.d Jum'at Pukul 08.00 s.d 15.30 WIB | Datang Ke Kantor Desa Arjasari Kecamatan Arjasari, Pastikan Nomor Induk Kependudukan (NIK) anda terdaftar di Sistem Informasi Desa.

MUSYAWARAH PERSIAPAN RUTILAHU DI DUSUN

Administrator 29 Juli 2019 Dibaca 792 Kali

Pada hari kamis tepatnya tanggal 18 Juli 2019 jam 16:00 WIB di Aula Kantor Desa Arjasari, yaitu hari diadakannya musyawarah persiapan rumah-rumah warga yang akan menjalani perbaikan Rutilahu ( Rumah tidak layak huni ). dalam musyawarah tersebut Pemerintahan Desa bersama LPMD menanyakan kepada warga apa saja yang telah di persiapkan dan apa yang di perlukan untuk perbaikan rumah yang akan di perbaiki.

Musyawarah tersebut sekaligus juga menanyakan kesiapan warga dalam pengerjaan perbaikan dan tukang yang akan merenovasi rumah-rumahnya, jikalau ada yang tidak mempunyai tukang atau laden untuk merenovasi rumah mereka Pemerintahan Desa Bersama Kadus, RT dan RW akan mengusahakan supaya perbaikan rumah berjalan dengan semestinya.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image