You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Arjasari
Desa Arjasari

Kec. Arjasari, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang Di Sistem Informasi Desa Arjasari Kecamatan Arjasari | Pelayanan Kantor Desa Hari Senin s.d Jum'at Pukul 08.00 s.d 15.30 WIB | Datang Ke Kantor Desa Arjasari Kecamatan Arjasari, Pastikan Nomor Induk Kependudukan (NIK) anda terdaftar di Sistem Informasi Desa.

AKSI TANGGAP BENCANA DI GANG RT 03 RW 06 DESA ARJASARI

Administrator 07 Mei 2019 Dibaca 836 Kali

Akibat curah hujan yang tinggi akhir – akhir ini, jalan gang yang tepatnya di Kp. Arjasari RT 03 RW 06 Desa Arjasari Kabupaten Bandung mengalami kerusakan yang lumayan besar, jalanan longsor dan mengakibatkan kegiatan sehari – hari warga menjadi terganggu.

Mendengar berita tersebut kami selaku pemerintahan melakukan pemeriksaan ketempat terjadinya bencana tersebut, dengan beberapa perundingan maka dari itu Desa dengan dibantu warga masyarakat setempat mulai membangun TPT (Tembok Penahan Tanah) sebagai aksi tanggap bencana yang mengalokasikan biaya dari anggaran program alokasi dana desa tahun 2019.

Maka dari itu Desa beserta warga masyarakat Kp. Arjasari RT 03 RW 06 Desa Arjasari Kabupaten Bandung bertujuan memperbaiki jalan yang terkena bencana dan membuat pencegahan bencana susulan didaerah tersebut, dan sekaligus dengan tujuan pemerataan pembangunan dan menanggapi aspirasi dari warga masyarakat setempat maka dari itu selaku Pemerintahan setempat segera menanggulangi masalah tersebut yang alhamdulillah pengerjaan TPT di jalan RT 03 RW 06 tersebut berjalan dengan lancar.

           

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image