You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Arjasari
Desa Arjasari

Kec. Arjasari, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang Di Sistem Informasi Desa Arjasari Kecamatan Arjasari | Pelayanan Kantor Desa Hari Senin s.d Jum'at Pukul 08.00 s.d 15.30 WIB | Datang Ke Kantor Desa Arjasari Kecamatan Arjasari, Pastikan Nomor Induk Kependudukan (NIK) anda terdaftar di Sistem Informasi Desa.

PAGELARAN PENCAK SILAT DARI SELURUH PAGURON/PERGURUAN YANG ADA DI DESA ARJASARI (PHBN 2019)

Administrator 20 September 2019 Dibaca 942 Kali

Pada hari jum'at tepatnya malam sabtu tanggal 06 September 2019 telah diadakannya pagelaran pencak silat dari seluruh paguron/ perguruan yang ada di Desa Arjasari, acara tersebut diselenggarakan oleh Karang Taruna SARAKSA Desa Arjasari dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 74.

Dalam acara tersebut hampir dari seluyruh Paguron/ Perguruan silat di Desa Arjasari ikut berpartisipasi dalam memeriahkan acara tersebut, dalam acara tersebut Kepala Desa Arjasari Rosiman / UWa Eros juga mengatakan kita sebagai penerus bangsa harus mempertahankan budaya yang sudah ada sejak dulu turun temurun hingga sekarang supaya budaya tersebut tidak hilang di telan percepatan zaman yang di dominasi oleh kecanggihan teknologi.

Selain dari pentas seni pencak silat juga ada persembahan dari para sesepuh silat di Desa Arjasari yaitu duel dan Ujungan/ Memukul diri dengan rotan yang banyak dan juga penampilan barong yang menambah kemeriahan dalam acara tersebut.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image