You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Arjasari
Desa Arjasari

Kec. Arjasari, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang Di Sistem Informasi Desa Arjasari Kecamatan Arjasari | Pelayanan Kantor Desa Hari Senin s.d Jum'at Pukul 08.00 s.d 15.30 WIB | Datang Ke Kantor Desa Arjasari Kecamatan Arjasari, Pastikan Nomor Induk Kependudukan (NIK) anda terdaftar di Sistem Informasi Desa.

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1440 H

Administrator 04 Juni 2019 Dibaca 801 Kali

Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah. Untuk jiwa yang tersakiti oleh buruknya sikap dan perilaku. Tidak terasa bulan ramadhan telah berakhir begitu cepatnya, sebulan penuh kita berpuasa dan telah sampailah kita dihari dimana takbir berkumandangdan dan hari dimana leburnya dosa diantara umat-Nya yang saling bermaaf - maafan.

Oleh karena itu, saya selaku Kepala Desa Arjasari dan seluruh staff pemerintahan Desa Arjasari Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H mohon maaf lahir dan batin. Semoga dosa kita diampuni oleh Allah SWT dan diberikan keberkahan dalam menjalani kehidupan.

 

Kepala Desa

 

ROSIMAN

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image