You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Arjasari
Desa Arjasari

Kec. Arjasari, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang Di Sistem Informasi Desa Arjasari Kecamatan Arjasari | Pelayanan Kantor Desa Hari Senin s.d Jum'at Pukul 08.00 s.d 15.30 WIB | Datang Ke Kantor Desa Arjasari Kecamatan Arjasari, Pastikan Nomor Induk Kependudukan (NIK) anda terdaftar di Sistem Informasi Desa.

PELATIHAN TEKNISI SERVICE HANDPHONE DI DESA ARJASARI

Administrator 09 Desember 2019 Dibaca 1.015 Kali

Hari rabu kemarin tepatnya tanggal 30 Oktober 2019 adalah hari dimulainya pelatihan teknisi service handphone di Desa Arjasari, pelatihan tersebut bertujuan agar para pengangguran di Desa Arjasari memiliki kemampuan atau skil di bidang service handphone dan sebagai bekal dalam mencari pekerjaan.

Pelatihan tersebut berjalan setiap hari selama 20 hari dan libur pada hari Sabtu dan Minggu, dalam pelatihan tersebut para peserta diberikan pembelajaran tentang cara memperbaiki Hardware dan Software handphone. Pada tanggal 26 November 2019 adalah hari terakhir dari pelatihan tersebut, pelatihan yang berjalan selama 20 hari tersebut telah berakhir dengan sukses dan para peserta telah memiliki bekal ilmu yang mumpuni untuk bekal mereka mencari pekerjaan dalam bidang teknisi service handphone.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image