You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Arjasari
Desa Arjasari

Kec. Arjasari, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang Di Sistem Informasi Desa Arjasari Kecamatan Arjasari | Pelayanan Kantor Desa Hari Senin s.d Jum'at Pukul 08.00 s.d 15.30 WIB | Datang Ke Kantor Desa Arjasari Kecamatan Arjasari, Pastikan Nomor Induk Kependudukan (NIK) anda terdaftar di Sistem Informasi Desa.

PRAKTEK LAPANGAN MAHASISWA IPDN DI DESA ARJASARI

Administrator 15 Agustus 2019 Dibaca 909 Kali

Hari rabu kemarin tepatnya tanggal 31 Juli 2019 bertempat di kantor Desa Arjasari Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung adalah hari dimana dimulainya pelaksanaan Praktek Lapangan para Praja IPDN yang akan dilaksanakan selama 2 minggu, dari tanggal 31 Juli 2019 sampai 13 Agustus 2019 para Praja IPDN akan melakukan segala kegiatan yang berkaitan dengan pemerintahan dan keseharian warga Desa Arjasari.

Dalam pelaksanaan Praktek Lapangan tersebut para Praja mengikuti segala kegiatan yang ada di Desa Arjasari dimulai mengikuti aktifitas rutin dari para petani, kegiatan ibu-ibu PKK di Posyandu, pelayanan kesehatan di Puskesmas Desa Arjasari, pelayanan di kantor Desa Arjasari dan mekanisme pemerintahan yang ada di Desa Arjasari.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image