You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Arjasari
Desa Arjasari

Kec. Arjasari, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang Di Sistem Informasi Desa Arjasari Kecamatan Arjasari | Pelayanan Kantor Desa Hari Senin s.d Jum'at Pukul 08.00 s.d 15.30 WIB | Datang Ke Kantor Desa Arjasari Kecamatan Arjasari, Pastikan Nomor Induk Kependudukan (NIK) anda terdaftar di Sistem Informasi Desa.

Suatu Kebanggan Besar Bagi Desa Arjasari

Administrator 25 Februari 2023 Dibaca 99 Kali

 Syarif Hidayat atlit PEPARDA asal Kabupaten Bandung sukses meraih 2 medali emas dan 1 perak dari cabang atletik pada perhelatan PEPARDA VI Bekasi, atlit yang juga berasal dari Arjasari ini mendapatkan penghargaan dari Bupati Bandung H. Dadang Supriatna, S.IP, M.Si. berupa uang kadeudeuh atas Raihan prestasinya tersebut sebesar 177.500.000,-, semoga kedepannya bisa menjadi perwakilan dari Jawa Barat pada PEPARNAS XVII di Sumut-Aceh dan bisa meraih prestasi yang maksimal, tak lupa kami atas nama pemerintahan Desa Arjasari mengucapkan selamat kepada @beceng.237 Syarif Hidayat atas prestasi yang diraih pada PEPARDA VI dan kami juga menghaturkan terimakasih kepada Bapak Bupati Bandung atas apresiasi yang diberikan kepada atlit PEPARDA asal Desa Arjasari tersebut.

@dadangsupriatna 
@rosiman270 
@dadangiyas_dais 
@iyansugianto 
@rikiriskandi 

#desaarjasari #arjasari #arjasarijuara #arjasarubedas #arjasaringabret #kabupatenbandungbedas  #kabupatenbandung  #banggajadiorangarjasari #infoarjasari #peparda #atlit #indonesia #arjasaripride #saraksa #saraksapride

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image