You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Arjasari
Desa Arjasari

Kec. Arjasari, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang Di Sistem Informasi Desa Arjasari Kecamatan Arjasari | Pelayanan Kantor Desa Hari Senin s.d Jum'at Pukul 08.00 s.d 15.30 WIB | Datang Ke Kantor Desa Arjasari Kecamatan Arjasari, Pastikan Nomor Induk Kependudukan (NIK) anda terdaftar di Sistem Informasi Desa.

BUMDESA ARJASARI SEBAGAI FINALIS PROGRAM TPAKD AWARD 2019

Administrator 07 Agustus 2019 Dibaca 848 Kali

Hari senin kemarin, tepatnya tanggal 5 Agustus 2019 adalah hari dimana pelaksanaan dan penilaian program TPAKD Award 2019 digelar di Kantor BUMDesa SARAKSA Desa Arjasari Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung. Yang mana BUMDesa SARAKSA  Desa Arjasari menjadi salah satu finalis dari program tersebut, kami berharap dengan adanya program TPAKD Award ini menjadikan pendorong bagi warga masyarakat dalam mengakses keuangan melalui perbankkan.

Dalam acara tersebut yangv menjadi kriteria penilaian dari tim penilai adalah bagaimana upaya BUMDesa dalam mengembangkan unit-unit usahanya dibidang kerjasama dengan pihak perbankkan, antara lain :

1. Unit Usaha Agen bjb di Kantor Desa Arjasari

2. Unit Usaha Pengelolaan Pasar Desa Arjasari

3. Unit Usaha Pengelolaan Produksi Hasil Pertanian ( Pabrik Pengolahan Kopi )

4. Unit Usaha Pengelolaan Sarana Air Bersih

5. Pengelolaan Bank Sampah Desa Arjasari

Kami sangat berterimakasih kepada OJK Provinsi Jawa Barat dan khususnya kepada pihak Bank bjb yang telah membawa Desa Arjasari sehingga menjadi finalis program TPKAD Award 2019.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image